Minggu, 31 Agustus 2014

Contoh Surat Lamaran

                                                                                                     Mesuji, 07 agustus 2014
Lampiran    : 1 Berkas
Perihal        : Lamaran Pekerjaan
                                                                      Kepada Yth,
                                                                      Pimpinan PT Tunas Baru Lampung
                                                                      Di_
                                                                             Mesuji
Dengan hormat
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                            : DIKI KURNIAWAN
Tempat/tanggal lahir    : Budi Aji, 18 Juni 1990
Alamat Lengkap          : Budi Aji RT 04 RK 01 Kec. Simpang Pematang Kab. Mesuji
Agama                         : Islam
Pendidikan Terakhir    : S1 Teknik Informatika
Telp/Hp                       : 085311933991
Dengan ini mengajukan lamaran pekerjaan untuk dapat bekerja dan mendedikasikan diri di PT Tunas Baru Lampung Sebagai Karyawan, untuk bahan pertimbangan bersama ini saya
lampirkan:
1.    Daftar Riwayat Hidup
2.    Foto Copy Ijazah Terakhir
3.    Transkip Nilai
4.    Foto Copy KTP
5.    Foto Copy Keluarga
6.    Pas Foto
Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya.seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan dan seorang pekerja keras. Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenarnya, atas perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih.


                                                                                                                                    Hormat Saya




                                                                                                                                 Diki Kurniawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar